Peduli Terdampak  Covid-19 dan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Sergai Donasi Rezeki Sukarela

Peduli Terdampak  Covid-19 dan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Sergai Donasi Rezeki Sukarela

SERGAI,(PAB)----

Pedulikan masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus sambut Bulan suci Ramdhan 1441 H, Polres Serdang Bedagai menggelar aksi galang dana dan sembako secara Donasi (sukarela).

Aksi peduli ini,di gelar  Kapolres  Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H,M.Hum di halaman apel  Mako Polres Sergai, jalan negara Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan diikuti seluruh Pejabat Utama personel,dan ASN Polres Serdang Bedagai dengan menyumbangkan sebagian Rezeki seusai pelaksanaan apel pagi, pada Kamis (23/04/2020).

Dalam hal ini,AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan sembako secara sukarela ini merupakan bentuk kepedulian Polri,khususnya Polres Serdang Bedagai semua ini bertujuan untuk membantu meringankan beban  masyarakat  terdampak covid-19 di Kabupaten Sergai apa lagi saat ini umat muslim menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan,”ujar AKBP Robin.

Berikutnya skala prioritas  Masyarakat terdampak, pekerja terkena PHK, kurang mampu,serta warga tidak menerima PKH dari pemerintah 
Cetus Kapolres Sergai.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan penggalangan dana dan sembako sukarela tersebut akan dilakukan Polres Serdang Bedagai selama tujuh hari berturut-turut untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

Sementara proses penggalangan dana sukarela terdampak covid-19 dengan  memasukan uang ke dalam wadah yang telah disediakan.selanjutnya personel ada yang memberikan   Sembako. berupa beras, mie instan dan minyak goreng,"pungkasnya. (Bambang)

Berita Lainnya

Index